Peristiwa

Bus Sony Jurusan Tasik-Pangandaran Nabrak Honda Freed

CIAMIS – Mini Bus Sonny jurusan Tasikmalaya-Pangandaran dengan nomor Polisi Z 7699 HB ditabrak mobil Honda Freed dengan nomor Polisi D 1408 ABL, di Jalan Letnan Samuji Ciamis atau depan Terminal Ciamis, Selasa (3/9/2019). Akibatnya Honda Freed ringsek. Namun tak ada korban tewas dalam kejadian tersebut.

Informasi yang diperoleh mediadesa.id, musibah itu berawal saat , Bus Sonny yang melaju dari arah Tasikmalaya dan akan masuk terminal Ciamis, namun dari arah berlawanan mobil Honda Freed datang dengan kecepatan tinggi dan kemudian menabrak bagian belakang Bus Sonny.

Akibatnya mobil Honda Freed mengalami rusak parah dibagian depan, sedangkan Bus Sonny rusak dibagian belakang. Penumpang dan pengemudi mobil Honda Freed mengalami luka cukup serius dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Ciamis.

“Penumpang Bus tidak apa-apa hanya kaget, namun penumpang mobil Honda Freed yang masih anak-anak mengalami pendarahan cukup serius dibagian kepalanya sehingga harus dilarikan ke RSUD, untuk pengemudinya tidak apa-apa,” kata Emong salah seorang saksi mata.(dab)

 

Baca Juga :  Taman Alun-Alun Manonjaya Dipugar, Rp 1,4 Miliar Mubazir

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: