Ragam

12 Anggota Banser Diberangkatkan Umroh Ramadhan Ini

TASIKMALAYA – Gedung PCNU Kota Tasikmalaya dipadati jemaah umroh dan haji yang akan diberangkatkan oleh PT. Sorban Nusantara Cabang Kota Tasikmalaya, Untuk pertama kalinya, perusahaan milik GP Ansor ini akan memberangkatkan dua belas jemaah umroh program 999 Banser.

Ketua Ansor Ricky Assegaf memohon maaf karena sebelumnya ada pemunduran jadwal, Saat melepas secara resmi rombongan umrah di gedung PCNU Kota Tasikmalaya.

“Saya mewakili PT. Sorban NUsantara memohon maaf atas pemunduran jadwal dari jadwal berangkat sebelum ramadhan, namun ini menjadi berkah tak ternilai, karena jemaah jadi masuk umrah ramadhan,” papar Ketua Ansor Kota Tasikmalaya Ricky Assegaf.

Ricky menambahkan, ini bukan sekedar urusan teknis, namun semua tidak terlepas dari pengaturan Allah SWT.
Sementara itu, Ketua PCNU KH. Ate Musodiq mengatakan bahwa program ini merupakan program kreatif dan inovatif dari Ansor yang perlu diapresiasi.

loading...

Pemberangkatan jemaah umrah kali ini sangat spesial, bukan hanya sekedar dilaksanakan bulan Ramadhan, namun Ansor yang menjadi penggeraknya,” ujar Ketua Tanfidiyah NU Kota Tasikmalaya.

Beliau pun berharap, semua jemaah bisa mendoakan, bukan cuma untuk Ansor-Banser atau Nahdliyyin, namun untuk bangsa Indonesia bisa aman dan tentram khusus Kota Tasikmalaya usai pemilu ini.

Dalam pelepasan tersebut, selain Ketya PCNU dan Ketua Ansor, hadir pula Branch Manager PT. Sorban NUsantara H. Asep Wawan Gunawan. Komisaris Wahid, jajaran pengurus PCNU, pengurus Ansor-Banser, Tokoh masyarakat serta para keluarga jemaah.

Rencananya pada tanggal 3 April lalu akan memberangkatkan jama’ah, dan PT. Sorban Nusantara Kota Tasikmalaya yang berlokasi di Jl. Kehutanan No 09 Empang Sari Kecamatan Tawang baru bisa merealisasikannya Senin malam tanggal 6 Mei 2019.

(Hafid)

Baca Juga  Kurma, Takjil Yang Paling Digemari Warga Tasikmalaya
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close