Peristiwa

20 Tahun Terpisah, Treny Disambut Hangat oleh Warga

TASIKMALAYA – Treny yang terpisah dengan ayahnya yang bernama Enceng selama 20 tahun disambut dengan hangat oleh keluarganya di Tasikmalaya.

Sebelumnya, agenda pertemuan ini, difasilitasi juga oleh Karang Taruna Sukamaju Kaler.

“Kami turut bahagia dengan bertemunya kembali walaupun kemarin masih lewat dunia maya” ujar Ketua Karang Taruna Sukamaju Kaler Rahmat. (18/10/2020).

Namun, menurutnya Treny direncanakan hari ini tanggal 19 Oktober 2020 akan datang ke tempat ayahnya di Kota Tasikmalaya.

Berita pertemuan anak dengan ayah melalui aplikasi tiktok membuat viral warga di daerahnya. Awalnya, tetangga Enceng penasaran dengan orang yang mirip warga di kampungnya. Setelah diselidiki, ternyata ia (Treny) merupakan saudara kembar yang sempat terpisah selama 20 tahun dengan orang tuanya.

” iya, awal bertemunya lewat aplikasi Tiktok”, terang Rahmat.

Pihak Karang Taruna pun sudah ber-koordinasi dengan Ke RW an serta pemerintahan setempat untuk menyambut kedatangan anak kembar tersebut.

“Insyaallah kami bantu semaksimalnya kedatangan anak kembar yang sudah lama terpisah, dan kami sudah berkoordinasi dengan pemerintahan setempat untuk penyambutannya” tutupnya.

(Hafid)

Baca Juga :  Fakta Tentang Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19
Tagas

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: