Ragam

5 Cabang PMII di Priangan Timur Meriahkan Harlah PMII ke-59

CIAMIS – Puncak acara peringatan hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan Tema Refleksi Gerakan PMII dalam Menegakkan bangsa dan Agama dari 5 Cabang Kabupaten/Kota di Priangan Timur dilaksanakan di bilboard alun-alun Ciamis dari jam 20.00-23.00, 25 April 2019.

Setelah siangnya, melakukan konvoi keliling Kota Ciamis dilanjutkan menyambangi PEMDA dan disambut oleh Bupati dan wakil Bupati Ciamis.

Rangkaian acara puncak harlah PMII berlangsung dari jam 20.00-23.00, kegiatan harlah dimeriahkan dengan menunjukkan kebolehan dari setiap perwakilan Komisariat yang ada di kabupaten Ciamis, kabupaten Pangandaran, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan kota Banjar.

loading...

PMII menunjukkan didikan dan binaan setiap mahasiswa yang masuk organisasi PMII, dengan berbagai talenta yang ditampilkan di acara harlah.

Kepala Kesbangpol kabupaten Ciamis yang mewakili Bupati Ciamis, dalam sambutannya menyampaikan do’a di moment refleksi hari lahir PMII, dan permohonan maaf karena Bupati tidak bisa hadir.

“Dengan semakin dewasanya organisasi PMII dapat berkontribusi dalam memberikan pemikiran dan aksi-aksi kebangsaan yang ditujukan untuk membantu mengawal pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Ciamis khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Atas nama pemerintah kabupaten Ciamis, saya mengucapkan Selamat Hari lahir kepada PMII. Mudah-mudahan PMII menjadi organisasi yang solid dalam berdzikir, fikir dan amal sholeh, serta menjadi contoh yang baik bagi generasi muda di Kabupaten Ciamis”, ungkapnya.

Ropik Muhsin, Ketua PMII Kabupaten Ciamis mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya rangkaian acara Harlah PMII yang ke-59 dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, rangkaian dari awal kegiatan siang tadi, Konvoi keliling Kota Ciamis, kemudian datang ke PEMDA disambut oleh Bupati dan wakil Bupati, SKPD kabupaten Ciamis, sampai acara puncak berjalan lancar dan mudah-mudah PMII di peringatan hari lahir ini bisa semakin maju dalam keilmuan, dalam gerakan dan dalam spiritual dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh kader dan anggota PMII juga seluruh masyarakat Indonesia”, Ungkap

Baca Juga  Film Karya Pelajar Tasik Sita Perhatian Berbagai Kalangan di Ibu Kota

Di bilboard juga banyak masyarakat yang menonton jalannya harlah PMII, bahkan sampai akhir acara.

(Budi)

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close