Ragam

Akhirnya PSGC Pecah Telor, Menang Tipis Atas Babel United Tapi Tetap Bahaya

CIAMIS– Selalu langganan kalah dalah tiga pertandingan terkahir ini, PSGC Ciamis akhirnya bisa meraih poin penuh di kandang sendiri setelah mengalahkan Babel United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (8/9/2019) sore. Sebenarnya banyak peluang yang tak menjadi gol. Sehingga suporter PSGC dibuat gregetan.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, PSGC sering kehilangan bola dan beberapa kali gawang yang dijaga kiper Sukasto Efendi mendapat ancaman. Bahkan beberapa kali peluang emas Babel United mengancam gawang PSGC. Sementara PSGC tak mampu membalas serangan lawannya, namun hingga turun minum, skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua PSGC Ciamis meningkatkan serangannya, beberapa pemain pun diganti untuk menambah daya gedor lini depan.

Beberapa kali serangan pemain PSGC membuat gawang Aceh Babel United terancam, hingga para penonton dibuat gereget karena belum juga bisa menghasilkan gol.

Beberapa pelangaran pun terjadi dari kedua kesebelasan hingga pemain harus ditanduk ke pinggir lapangan.

Pada menit t ke 87 akhirnya PSGC Ciamis bisa mencetak gol lewat tendangan Joko Sasongko setelah mendapat umpan di kotak pinalti. Gol tersebut disambut tepuk tangan dengan riuhnya suara suporter dan penonton yang hadir. Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, 1-0 untuk keunggulan PSGC Ciamis.

Pelatih Kepala PSGC Ciamis, Andri Wijaya sangat mengapresiasi kerja keras para pemain, menurutnya kemenangan ini seperti air dingin di siang hari.
“Saya ucapkan terimaksih kepada pemain dan para suporter yang tidak henti-hentinya mendukung, semoga tidak menjadikan kami jumawa karena perjalanan kedepan masih panjang”, ungkapnya. Menurutnya, semua pemain berusaha yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hingga akhirnya PSGC bisa meraih point penuh.

Baca Juga :  Salut, Gotong Royong Jum'at Bersih Masih Bertahan Di Kampung Ini

Namun Meski kemenangan ini belum mampu membuat PSGC keluar dari di zona degradasi klasemen sementara Liga 2 2019 dengan 10 angka dan saat ini berada di peringkat ke 11, naik dari peringkat sebelumnya yang menempati peringkat ke 12. (dab)

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: