Peristiwa

Aksi Tani Dicederai Penculikan Mahasiswa Unsil

TASIKMALAYA,- Aksi sejumlah Mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional (HTN) ternyata diciderai penculikan.

Melalui kabar yang beredar via WhatsApp, ada tiga mahasiswa yang malam harinya dibawa ke kediaman Wali Kota Tasikmalaya di Jalan Bojong.

Wakil Wali Kota, M Yusuf pun dikabarkan hadir, termasuk beberapa pejabat lain untuk menyikapi rencana aksi tani yang digelar pada Senin (24/9/2018) tadi.

“Info yang kami dapat begitu, termasuk pengakuan dari rekan kami bahwa jam 10 malam dibawa ke rumah Wali Kota,” kata Perwakilan BEM Fakultas Pertanian Unsil, Agus Yunianto.

Akan tetapi Agus tidak tahu persis soal itu namun menangkap informasi langsung dari rekannya bahwa aksi silakan saja asal jangan membawa isu soal KPK.

Dikutip saat aksi, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf pun membenarkan tapi bukan penculikan. Yusuf menjelaskan dibawanya tiga mahasiswa itu untuk dipertemukan dengan Wali Kota.

“Bukan diculik tapi diajak dialog. Dan tidak ada yang melarang aksi bahkan saya menyuruh datang ke Bale Kota,” katanya. (Mesa)

Baca Juga  Polsek Bojonggambir Bantah Keterlibatan Miras Oplosan
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close