©mediadesa.id
(0265) 7521140 mediadesa.id@gmail.com
Rabu, Juni 26, 2019
Agenda

APDL Gelar Santunan bersama Kelompok Perempuan Disabilitas dan Lansia

MediaDesa.idTASIKMALAYA. Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL) akan menggelar acara silaturahim dan santunan bersama kelompok disabilitas dan lansia yang bertempat di Alun-alun Kota Tasikmalaya, 13 Juni 2018. Acara yang bertema “Terciptanya Gerakan Disabilitas Dalam Membentuk Kemandirian” ini bertujuan memperkenalkan Aliansi, Perempuan, Disabilitas dan Lansia.

“Kami mempunyai Visi Misi dan juga Program kedepannya agar terbangun sinergintas dengan pemerintah dan masyarakat dalam proses memperkenalkan APDL karena tujuannya tercapainya kemandirian, kreatifitas, edukasi, dan mentalitas serta kesetaraan kesempatan dalam segala bidang penghidupan untuk kesehjateraan perempuan,disabilitas dan lansia” tutur Wahab selaku Ketua APDL Kota Tasikmalaya ketika diwawancarai.

“kita secara kontitusional mempunyai hak untuk mendapatkannya, banyak sekali program yang kita tawarkan, selain itu kita membagi santunan yang berasal dari donatur tetap/tidak tetap yang berkerjasama dengan kita, dan setidaknya di bulan puasa tahun ini semuanya mendapat keberkahan bagi kaum yang betul betul layak yang harus kita bantu” pungkas beliau. (Abdulloh Aziz)

  • 4
    Shares
Baca Juga  Geliat Napak Ringkang di Ujikom SMK Seni Budaya

Tinggalkan Balasan