Religi

Baitul Mal Aceh Selatan Salurkan Zakat Infaq Shadaqah

Aceh Selatan – Plt.Bupati Aceh Selatan Tgk Amran diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Bapak Erwiandi, S.Sos, M.Si didampingi para FORKOPIMDA, Para Kepala OPD, Kabag, Camat, Unsur Muspika Tapaktuan dan Undangan lainnya menghadiri serta Memberikan Kata Sambutan Diacara Penyaluran dan pendistribusian Dana Zakat, Infaq, dan Shadaqah ( ZIS ) Tahun Zakat 2019 Oleh Baitulmal Kabupaten Aceh Selatan Kepada Fakir dan Miskin, fisabilillah dan Mualaf dalam kabupaten Aceh Selatan, bertempat di Mesjid Istiqamah Tapaktuan. Kamis, 16 Januari 2020.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Selatan Bapak Erwiandi,S.Sos,M.Si dalam kata sambutannya mengatakan, salah satu tujuan pembangunan nasional adalah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

loading...

“Yaitu masyarakat yang dalam kehidupannya selaras serasi dan seimbang antara kehidupan rohani dan jasmani antara kehidupan duniawi dan ukhrawi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, atas nama Pemkab Aceh Selatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Bapak Erwiandi,S.Sos.M.Si mengucapkan terima kasih kepada pengurus Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan yang telah melaksanakan program dalam penyerahan zakat kepada masyarakat.

“Dimana zakat ini sangat membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan semoga dimasa mendatang dapat lebih meningkat lagi pada penyaluran zakat di Kabupaten Aceh Selatan,”pungkasnya.

Penulis : Zulhimi

Baca Juga :  Ini Penjelasan Lengkap Soal Penyebutan Kafir Bagi Warga Indonesia
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close