InspiratifReligi

Beginilah cara BTU Riyadhlul Muttaqin, KKCI dan IDGV memuliakan Bulan Ramadhan

MediaDesa.idTASIKMALAYA. Sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan memang sangat baik dimanfaatkan untuk beramal lebih dengan sesama. Lewat silaturahmi dan berbagi, Badan Tabungan Umat (BTU) Riyadlul Muttaqin, KKCI dan IDGV mengadakan buka bersama Plus santunan 200 anak yatim dan dhuafa.

Ketua Panitia, sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Muttaqin Kyai Muda Iqbal Amrillah mengatakan, acara ini merupakan agenda rutin tahunan Badan Tabungan Umat (BTU) Riyadhul Muttaqin setiap bulan Ramadan dan sudah menjadi tradisi kita di 10 hari terakhir bulan suci Ramadan dengan silaturahmi dan berbagi dengan anak-anak yatim dan Jompo.
selain santunan dan buka puasa bersama, acara ini diisi dengan ceramah agama dan motivasi kepada para anak yatim.

Acara yang digagas pimpinan pondok pesantren Riyadlul Muttaqin ini bertempat di Kampung Sinar Mulya Desa Mekarjaya Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 9 Juli 2018 pukul 16.30 WIB.
Dalam ceramahnya, Iqbal amrillah selaku pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Muttaqin memberikan nasihat-nasihat yang mengandung pesan moral dan motivasi bagi anak-anak yatim. Sebelum adzan magrib berkumandang sambutan dari Sekjen Kijang Kapsul community Indonesia (KKCI) Kang Haji Sulaiman berharap acara ini memberikan Hikmah dan mempererat tali persaudaraan sesama anak bangsa.

“komunitas KKCI adalah sekelompok orang yang jatuh cinta dengan kendaraan Kijang Kapsul dan IDGV adalah sekelompok orang yang jatuh cinta pada kendaraan Grand Vitara, melalui kegiatan buka bersama ini anggota komunitas dan masyarakat bisa terjalin dengan baik”, Pungkasnya.
Dan turut pula hadir Kepala Desa Mekarjaya dalam acara ini. (Abdul Khoeruma)

Baca Juga  30 Ulama Jabar Ikut Program English for Ulama
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close