Peristiwa

Beredar Video Bawaslu Kota Tasik Dangdutan Seksi

TASIKMALAYA – Netizen di media sosial dibuat heboh dengan video hiburan dangdutan yang dilaksanakan di acara Bawaslu. Menurut informasi, Bawaslu Kota Tasikmalaya telah melakukan Rapat Koordinasi Evaluasi pada tanggal 1-2 Juli 2019 di Pangandaran.

Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat pria dengan lincahnya berjoged dan mengajak teman-temannya berjoged pula diikuti sang penyanyi yang memanggil-manggil.

Belum diketahui siapa orang tersebut, hanya saja nampak sejumlah orang maju kedepan dan mengajak pria lain untuk joged bersama.

Menurut pihak Bawaslu Kota Tasikmalaya, pihaknya memang betul mengadakan Rakor Evaluasi dengan tiap panwascam yang berlokasi di Pangandaran. Dan di akhir setelah acara selesai ada hiburan.

” Memang ada kegiatan evaluasi tahapan pemilu yang diadakan di Pangandaran tanggal 1-2 juli 2019 dan beberapa daerah lain melakukannya disana.
Rakor juga dihadiri langsung oleh pimpinan dari Jabar. Terkait dengan adanya video hiburan, itu diluar sepengetahuan, karena setelah acara selesai saya menemani pimpinan dari Jabar. Dan di run down kegiatan memang tidak ada agenda hiburan”.

Timbul beberapa komentar terkait berita tersebut dan menyesalkan dalam acara Bawaslu kenapa harus ada hiburan seperti itu. Berikut kritikan dari Asep Rizal Asyari selaku ketua PGM (Persatuan Guru Madrasah) Kota Tasikmalaya.

” Acara Bawaslu apa piknik? sampai jauh ke Pengandaran. Menyesalkan acara formal yang memakai uang negara tersebut malah dangdut ria dengan perempuan berpenampilan tak islami, dan membuat buruk nama baik Kota Tasikmalaya Karena acara tersebut memakai uang negara. Dan terakhir titip jaga perilaku (kode etik) dan menuntut permohonan maaf kepada masyarakat khususnya Kota Tasikmalaya apalagi setelah pilpres” Kata Asep Rizal.

Penulis : Mesa

Baca Juga :  Kembali Si Jago Merah Lalap Dua Rumah Di Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: