Peristiwa

BMKG: Suhu Udara Tasikmalaya Panas, Berkisar 31-33 Derajat Celcius

TASIKMALAYA- Inilah  prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Tasikmalaya dan daerah di Priangan Timur lainnya, Sabtu (30/3/2019) ini. Pagi hari di Tasikmalaya langit cerah berawan bersuhu 22 derajat celsius. Pada siang hari cuaca bisa mencapai 31-33 derajat celcius. Sedangkan Kecepatan angin pagi ini sekitar 4 kilometer perjam, dan kelembapan udara 75 persen.

Memasuki siang hari, cuaca diperkirakan hujan ringan kembali mengguyur Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Cuaca panas juga dirasakan di Kota CIamis Banjar dan Pangandaran. Suhunya berkisar 21 derajat Celcius sampai 31 derajat Celcius.
Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin sekitar 28 kilometer perjam.

Pada malam hari, BMKG prakirakan langit Tasikmalaya dan sekitarnya hujan, dengan suhu sekitar 23 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85 persen.

Kemudian, Minggu dini hari (1/4/2019), cuaca berawan menemani waktu istirahat Anda, dengan suhu sekitar 22 derajat Celcius. Kecepatan angin 4 kilometer perjam dengan kelembapan udara 95 persen.

Untuk bisa memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi laman resmi BMKG di bmkg.co.id atau ikuti akun twitternya di @infoBMKG. (dab)

Baca Juga  Jembatan Ciadum Cipatujah Ambrol, Jalur Ke Pameungpeuk Lumpuh Total
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close