Bung Iim Kembali Pimpin KNPI Kecamatan Jatiwaras

oleh -

TASIKMALAYA,- Iim Ali Ismail kembali memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jatiwaras. Hal tersebut sesuai dengan hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Jatiwaras yang digelar di Aula kantor Kecamatan Jatiwaras pada Senin (05/08/2019).

Pimpinan Sidang Muscam Jatiwaras Yayan Siswandi mengatakan bahwa muscam KNPI Jatiwaras ini merupakan muscam tercepat dan selesai dengan aklamasi.

“Selesai dengan aklamasi, OKP-OKP yang ada di Kecamatan Jatiwaras sepakat untuk kembali mengusung Bung Iim Ali Ismail, S.sy untuk memimpin OKP se-kec Jatiwaras” ujarnya selesai sidang Muscam KNPI Jatiwaras.

Ketua terpilih Muscam KNPI Jatiwaras Iim Ali Ismail menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin KNPI Kecamatan Jatiwaras.

“Semoga kedepan bisa lebih dirasakan di masyarakat keberadaan KNPI ini, harapan kedepan bisa lebih baik untuk mengabdikan diri untuk mempersatukan OKP-OKP,” ujarnya.

Iim berharap dengan kembali memimpin KNPI Jatiwaras ia bisa kembali memperjuangkan kemajuan Kecamatan Jatiwaras yang sampai hari ini masih tertinggal.

“Karena sejak dimekarkan dari kecamatan Salopa kurang lebih 20 tahun yang lalu kecamatan Jatiwaras belum memiliki kantor kecamatan yang layak, kantor polsek, koramil dan puskesmas pun di bangunya di tebing,”

Iim pun menyesalkan ketidak hadiran camat Jatiwaras di acara Muscam KNPI, padahal menurutnya acara muscam ini acara sakral bagi pemuda (KNPI) karena pemuda merupakan aset penting bagi bangsa.

“Pak Camat Jatiwaras alangkah elegannya bersinergi dengan KNPI, karena KNPI merupakan mitra strategis bagi pemerintahan, pembangunan inprastruktur di jatiwaras akan lebih baik kalau dibarengi dengan pembangunan mental SDM pemudanya, kami pemuda butuh sinergitas, kami beserta APDSI dan OKP se-kecamatan Jatiwaras siap menjadi benteng dari perongrong dan oknum-oknum dari luar kecamatan Jatiwaras yang hanya mengambil kesempatan dalam kesempitan, Jatiwaras harus Bangkit!” pungkasnya.

Baca Juga :  Dewan Syuro FPI Dilaporkan ke Polisi Karena Hina NU

Sebagai informasi, Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Jatiwaras merupakan Muscam ke-6 dari rangkaian muscam serentak yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya dari akhir Juli hingga awal September 2019.

Sebelumnya telah digelar muscam KNPI di kecamatan Karangnunggal, Singaparna, Sukaratu, Pancatengah dan Kadipaten.

Penulis: Budi

Editor: Mesa

Berikan komentar