Pemerintahan

Bupati Aceh Selatan Mutasi 307 Pejabat

Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan H.Azwir S.sos Mutasi pejabat sejumlah 307 orang Eselon II III dan IV  di lingkup pemerintah Kabupaten Aceh Selatan berlangsung di Gedung rumoh Agam Jumat 9/8/2019.

Pejabat yang dimutasi eselon II sebanyak  14   dinonjobkan eselon III = 40 eselon IV= 18.

Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran  Sambutannya mengharapkan kepada penjabat yang dilantik agar betul-betul bekerja dengan iklas dan di  siplin dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Khusus bagi penjabat eselon II yang hari ini diberhentikan dari jabatannya, diberikan kesempatan untuk ikut seleksi terbuka sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan.

” Perlu disadari bahwa kepercayaan untuk mendukung kebijakan pemerintah daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dalam masyarakat dalam jabatan pada hari ini sampai batas waktu 6 bulan sampaikan dan saudara-saudara yang tidak akan ditinjau kembali bagi saudara-saudara yang akan memasuki batas usia pensiun diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi terbuka” tutur Amran

Amran menambahkan bahwa semua pejabat harus menjaga norma-norma untuk tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum.

” Kami masih mengharapkan sumbang saran untuk kemajuan Kabupaten Aceh Selatan yang kita cintai bersama dan juga menegaskan pentingnya menjaga sikap kita sebagai pemerintahan jabatan yang telah diucapkan dan dan ditandatangani itu sebagai landasan untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan hukum dan norma yang berlaku” pungkasnya.

Penulis : Zulhilmi
Editor : Mesa

Baca Juga :  CPNS Kota Tasikmalaya Diuji Coba Setahun

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: