Ragam

Cegah Penyebaran Virus Corona, Yayasan Al-Mubarok Bagikan Handsanitizer dan Masker

TASIKMALAYA – Yayasan Al-Mubarok Cikeuleng Babakan Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial yaitu pembagian gratis handsanitizer dan masker untuk DKM Mesjid Jami se-Desa Arjasari pada Jumat (03/04/2020).

Wandi Rustandi, Ketua Yayasan Al-Mubarak mengatakan bahwa bakti sosial yang dilakukannya merupakan sebuah kepedulian sosial kepada warga Desa Arjasari dalam rangka tindakan preventif melawan penyebaran virus corona.

“Pencegahan itu sangat penting di lakukan demi kemaslahatan bersama,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan tersebut atas dasar kerja sama semua pihak terutama PRKI, GP Ansor Ranting Desa Arjasari dan Babinsa.

“Sebetulnya kami berkeingina bukan hanya mesjid jami saja yang di beri tapi langgar, musola dan lembaga-lembaga pendidikan keagamaan pun semuanya ingin kami beri, tapi dikarenakan keterbatasan dana dan bahan maka kami prioritaskan Mesjid Jami saja, hal tersebut bukan tanpa sebab, keputusan tersebut di ambil atas saran dan masukan dari pada ketua MUI Desa Arjasari” pungkasnya.

Ia berharap kegiatan bakti sosial dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini bisa menjadi motivasi bagi semua kalangan agar bisa saling membantu sesama.

Baca Juga :  Sariwangi Juarai Turnamen Voli Se-Kota & Kabupaten Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: