Peristiwa

Dalam Dialog Interaktif, KNPI Tanyakan Komitmen Para Calon Bupati Terhadap Potensi Kepemudaan

TASIKMALAYA,- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-92, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar Dialog Interaktif di Sadeli Cofee. Senin, (26/10/2020).

Dihadiri oleh Pjs. Bupati Tasikmalaya, acara ini menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Pelaksana Bhakti Pemuda Tahun 2020, Zamzam N M mengatakan bahwa Dialog Interaktif ini mengambil tema Kebijakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Terhadap Pemuda.

“Dalam diskusi interaktif ini kita mengundang 4 Calon Bupati Tasikmalaya, KPU Kabupaten Tasikmalaya, BAWASLU Kabupaten Tasikmalaya, DPD KNPI Provinsi Jawa Barat dan Akademisi sebagai narasumber,” terang Zamzam.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya mengatakan Dialog Interaktif ini dalam rangka memberikan edukasi kepada pemuda terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020.

“Dalam hal ini, kita juga sekaligus mempertanyakan komitmen para Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terkait keberpihakan terhadap potensi kepemudaan,” terang Nana.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dialog interaktif ini merupakan rangkaian acara Bhakti Pemuda Tahun 2020. Menurutnya kegiatan akan dilanjutkan pada 28 Oktober 2020 mendatang dengan agenda Bhakti Sosial Peduli Bencana Kabupaten Tasikmalaya di seluruh DPK Se-kabupaten Tasikmalaya.

“Nanti Bhakti Sosial akan kita fokuskan di Kecamatan Sodong hilir dimana di sana ada beberapa titik yang ditetapkan siaga bencana,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga :  Ansor-Banser Kab. Tasik Gelar Sholat Ghoib dan Tahlil untuk KH. Maimun Zubair

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: