Peristiwa

Diduga Kelelahan, Pria Ini Meninggal di Curug Badak

TASIKMALAYA – Eman Bin Tayudi, (65) yang beralamat di Kp. Setiamulya, RT05/05, Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, meninggal di tempat wisata Curug Badak Batu Hanoman, Sabtu (11/01/2020).

Informasi ini didapat oleh Babinsa yang sekitar pukul 12.30 WIB, mendapat laporan ada warga meninggal di area tersebut.

Menurut Danramil/1207 Kapten Inf Handriyono, S. Pd, sekira Pukul 07.30, Eman (65) dan Ibu Ai (55) datang ke lokasi wisata Curug Badak Batu Hanoman, sepasang suami istri ini rencananya akan membuat warung untuk berdagang disana.

“ Pada pukul 12.15 WIB, menurut saksi yaitu Ai (istri korban) menceritakan bahwa waktu itu Korban Bapak Eman sedang duduk istirahat. Tetapi tak lama berselang Ai melihat suaminya Eman jatuh tengkurap dan meninggal dunia, lalu Ai berteriak meminta tolong pengunjung untuk meminta bantuan”. Jelasnya.

Adapun Tindakan yang diambil oleh Babinsa langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Babinsa beserta warga mengevakuasi jenazah almarhum dan selanjutnya diantar ke rumah duka, serta melaporkan ke komando atas dan diduga almarhum kelelahan dan mengalami dehidrasi.

Dengan adanya kejadian tersebut Babinsa menghimbau warga agar setiap kegiatan untuk memastikan bahwa kondisi tubuh dalam kondisi sehat agar kejadian serupa tidak terulang.

Penulis : Mesa

Baca Juga :  Ade Sugianto, "Kasus Sekda Harus Jadi Perhatian"

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: