Kampus

Duet Imam Farid Dan Helmatillah Nakhodai PMII Kota Tasik 2018-2019

TASIKMALAYA,- Duet Imam Farid dan Helmatillah akan menakhodai jalannya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya untuk satu tahun kedepan.

Imam terpelih menjadi Ketua PC PMII dan Helmatillah sebagai Ketua Korp PMII Putri (Kopri) pada Konfercab PMII Kota Tasikmalaya ke-11 di Kantor PCNU Kota Tasikmalaya, Jalan dr. Soekardjo 47, Senin, 1 Oktober 2018.

Imam maupun Helma didapuk menjadi Ketua PMII dan Ketua Kopri Periode 2018-2019 melalui proses pemilihan langsung. Dari delapan komisariat, Imam Farid memperoleh lima suara sementara rivalnya Sandi Nurahman tiga suara. Adapun Helmatillah mendapat enam suara, dan Mira dua suara.

loading...

Imam dan Helma pun siap melaksanakan kerja kerja organisasi dan merubah wujud PMII ke arah yang lebih baik dengan target mencetak 1000 kader di Kota Tasikmalaya.

Pantauan “Media Desa”, suara Imam Farid sebagai perwakilan Komisariat Unsil ini diperoleh dari Komisariat STISIP, UNSIL, STHG, STIA dan STAI. Sedangkan Sandi Nurahman didukung Komisariat STAINU, STMIK dan TRIGUNA.

Adapun Helmatillah dengan enam suara didukung Komisariat STAINU, UNSIL, STIA, STAI, STHG dan STISIP, sementara Mira dari suara Komisariat STMIK dan TRIGUNA. (MH)

Baca Juga  Pemilihan Ketua Komisariat PMII Dan Kopri Cipasung Sempat Buntu
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close