Pendidikan

Forum Penggerak Budaya Dan Kantor Staf Presiden Gelar Pelatihan Medsos Kampanye Anti Hoax

TASIKMALAYA – Forum Penggerak Budaya Dan Kantor Staf Presiden Gelar Pelatihan Medsos Dan Kampanye Anti Hoax di Pondok Pesantren Cipasung mulai Kamis hingga Sabtu, 29 November-1 Desember 2018.

Sedikitnya 73 Mahasiswa, Pelajar, dan Santri se-Priangan Timur mengikuti pelatihan tersebut di Rektorat Lantai 2 Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) yang dihadiri pula Perwakilan Pondok Pesantren Cipasung.

Panitia Pelatihan Ichwan mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk mendidik dan melatih para mahasiswa, pelajar dan santri supaya bisa menjadi produsen konten.

Produsen konten disini, ujarnya, adalah generasi muda yang mampu menciptakan karya dengan menggunakan media sosial karena diera milenial ini publik dijadikan konsumen konten orang lain.

“Maka sekarang justru bagaimana kita yang memproduksi konten yang tentunya konten sehat mencerahkan bukan hoax,” kata Ichwan.

Pelatihan pun dikemas dengan berbagai macam kegiatan dan materi yang dimulai dengan pemahaman tentang AhluSunnah Waljama’ah sebagai spirit awal membuat konten. (Anbiyani/Sitta)

Baca Juga  Dedi Mulyadi, "Tes CPNS Bukan Solusi Tenaga Honorer"
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close