Pemerintahan

Fraksi PDI P : Pengadaan Sarung itu Perlu

TASIKMALAYA – Perbincangan pengadaan sarung oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Yang dipersoalkan adalah jumlahnya yang sangat besar. Bagi yang menolak, alasannya adalah karena masyarakat lebih membutuhkan bantuan yang sifatnya lebih penting ketimbang diberi sarung apalagi di saat kondisi wabah covid-19 melanda.

Namun berbeda dari yang menolak dengan adanya pengadaan sarung senilai kurang lebih 2,8 Milyar tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya sudah tepat, karena bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan mendekati Idul Fitri.

” Saya kira lelang sarung itu perlu, aja, karena memang faktanya kegiatan itu muncul dari kebutuhan masyarakat atau kelompok masyarakat yang juga berhak menikmati APBD” kata Demi Hamzah, Ketua Fraksi. (4/5/20)

Ia menilai bahwa Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya sudah hadir disaat masyarakat membutuhkan bantuan di saat wabah Covid-19.

” Upaya dan langkah-langkah pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19 sedang dilakukan, anggaran sudah disiapkan sesuai arahan pemerintah pusat” tutur Demi.

Demi Hamzah, sebagai ketua fraksi sangat mendukung program pemerintah daerah tersebut karena sarung merupakan tradisi dan identitas warga Kabupaten Tasikmalaya.

” Untuk program pengadaan sarung menurut saya Bapak Bupati Ade Sugianto jangan takut, melangkah lah, karena selama niatnya baik akan berbuah baik” tutupnya.

(Mesa)

Baca Juga :  Dana 100 M Pemkab Tasikmalaya untuk Covid-19 Jangan Sampai Ditilap

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: