Peristiwa

Garda Bangsa Bagikan 1000 Nasi Kotak, Vitamin & Masker

TASIKMALAYA – Dewan Koordinator Cabang Gerakan Pemuda Bangsa (GARDA BANGSA) Kota Tasikmalaya peduli sosial dengan membagikan 1000 nasi kotak, 1000 vitamin C dan 1000 masker di tengah wabah covid-19 yang sedang melanda negeri, termasuk Kota Tasikmalaya yang penyebarannya kian hari makin masif.

Kegiatan ini dilakukan di sejumlah titik di Kota Tasikmalaya. dimulai pukul 10.00 sampai 14.00 WIB di jalan protokol Kota Tasikmalaya diantaranya Jln. RE Martadinata, Jln. Bantar Bungursari, Jalan Hz. Mustofa dan sejumlah ruas jalan lainnya.

Aksi sosial sosial bersama Kang Yanto Oce tersebut dimaksudkan agar meringankan beban masyarakat terutama yang tidak bekerja, meminimalisir kelaparan.

” Karena yang dibutuhkan hari ini di masyarakat bukan hanya soal masker dan handsanitizer tetapi soal pangan dan asupan vitamin ” Ujar Ketua Garda Bangsa Anton Darmawan S.Pdi.

Ini. lanjut Anton, adalah bukti kepedulian kami terhadap warga Tasikmalaya dalam upaya pencegahan, karena situasi semakin darurat di khawatirkan akan memperburuk keadaan. Agar daya tahan tubuh tetap terjaga, kami juga bagikan vitamin C.

(Mesa)

Baca Juga :  Kesal Sering Kecelakaan Lalin, Warga Cikunir Tanami Jalan Berlubang dengan Pohon Pisang

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: