Teknologi

Hati-hati! Akun WhatsApp Bisa Terblokir Jika Anda Lakukan Ini

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, WhatsApp memberikan kabar bahwa penggunaan aplikasi WhatsApp tak resmi seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp dan sejenisnya berpotensi terblokir.

Bagi pengguna yang masih menggunakan aplikasi pihak ketiga ini pun disarankan WhatsApp untuk segera mencopot pemasangannya dan kembali menginstal aplikasi resminya dari Playstore.

Kenapa aplikasi pihak ketiga ini banyak diminati pengguna? jawabannya adalah karena aplikasi dari pihak ketiga ini menjanjikan fitur-fitur kustomisasi tambahan yang belum dimiliki aplikasi resmi, seperti menghilangkan status online si pengguna, menghilangkan tanda ceklis biru (pesan terkirim), menonaktifkan fitur anti tarik pesan, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

loading...

Namun sejumlah pengguna WhatsApp tampaknya telah ada yang terkena blokir sementara akibat menggunakan GB WhatsApp dan WhatsApp Plus atau WhatsApp yang di unduh selain dari playstore.

Dalam screenshot atau tangkapan layar tersebut, akun milik seseorang ini terkena temporarily banned atau blokir sementara karena dugaan pelanggaran ketentuan layanan.

Dan pengguna itu baru akan bisa menggunakan akunnya lagi setelah masa hitung mundur habis kemudian menginstal aplikasi WhatsApp resminya.

Penulis : AZ

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close