Peristiwa

Honda Beat vs Yamaha Lexi Tabrakan, Pengemudinya Luka Berat

CIAMIS-  Aibat dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Ciamis – Banjar dua pemuda ini luka berat. Meraka adalah Erwin (38), warga Dusun Linggamanik, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, serta Wawan Setiawan (25), warga Dusun Sukamanah, Desa Danasari, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Informasi yang diperloleh mediadesa.id dari TKP menyebutkan, kecelakaan itu terjadi di  Dusun Karangpucung RT 16 RW 08, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kamis  (10/01/2019). Saat itu  Erwin  mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol Z 3369 VV, dan Wawan mengendarai motor Yamaha Lexi bernopol Z 3965 WL. Mereka memacu kendaraanya lebih sangat cepat. Dan tabrakan pun terjadi.

Akibat kejadian itu mereka kini dirawat di RSUD Ciamis.

Keterangan dari unit Laka Lantas, Polres Ciamis, kendaraan yang dikendarai Erwin melaju dari arah Ciamis menuju arah Banjar. Sampai ditempat kejadian mengambil jalur jalan terlalu kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Wawan yang datang dari arah berlawanan.

Selain kedua korban mengalami luka berat, kendaraan yang mereka kemudiakan juga rusak parah.  Dua motor tersebut kini diamankan di Polres Ciamis. (dab)

Baca Juga  2 Warga Tertembak dan 1 Polisi Luka Akibat Bentrokan di Solo
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close