Ini Pengakuan Nurhayati Saat Helikopter Jatuh

oleh -

TASIKMALAYA-Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP, Nurhayati membenarkan bahwa pesawat helikopter yang ditumpanginya jatuh di Tasikmalaya. Namun beruntung saat melakukan pendaratan darurat dirinya tak ada dalam pesawat.

“Ya memang saya mendarat darurat tapi sudah turun, Alhamdulillah saya selamat, saya baik-baik saja terima kasih atas doa semuanya ,” katanya melalui sambungan telepon.

Helikopter yang ditumpangi Anggota DPR RI Fraksi PPP memang melakukan pendaratan darurat karena cuaca tak memungkinkan.

Namun heli tersebut sulit dikendalikan dan akhirnya pendaratannya tidak sempurna.Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Heli tersebut melakukan mendarat darurat di wilayah Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/03/2019).

Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Garut, Yudi Muhamad Aulia, membenarkan Nurhayati tidak sedang berada di Heli.” Bu Nurhayati menggunakan Heli sampai Urug Tasikmalaya. Dan heli tersebut bertolak kembali menuju Jakarta,” kata Yudi  Sabtu (16/3/2019) malam.

Menurut Yudi, Nurhayati turun di Urug karena hari ini ada kunjungan ke 4 titik (Kadungora, Maroko, Bojongsoang, dan Urug). Bu Nurhayati melakukan kegiatan dan sangat terkejut ketika ada kabar heli yang pernah ditumpanginya jatuh. (dab)

Baca Juga :  Gempa Magnitudo 5,0 Goyang Sukabumi dan Sekitarnya

Berikan komentar