Hukum

Isu Korupsi Hangat, Peradi Tasikmalaya Adakan Diskusi dengan Tokoh Masyarakat

TASIKMALAYA – DPC Peradi Tasikmalaya menyelenggarakan buka bersama anggota dan tamu undangan. Sambil menunggu tiba waktu buka puasa peradi menggelar diskusi dengan tema “melawan korupsi”.

Acara tersebut bertempat di Kantor DPC Peradi Tasikmalaya, di perum Permata Regency Blok B3, Jl. Siliwangi Kota Tasikmalaya, 16 Mei 2019.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Tasikmalaya, seperti Ketua DPRD Kota tasikmalaya, Asmansah Trimutia atau Acong perwakilan seniman dan perwakilan organisasi mahasiswa dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya bahkan dari Ciamis.

Menurut ketua DPC Peradi Tasikmalaya, Andi Ibnu Hadi acara ini dalam rangka menyikapi isu korupsi.
” Selain untuk mempererat silaturahmi diantara anggota, acara ini dalam rangka menyikapi isu korupsi yang sedang hangat, khususnya di Kota Tasikmalaya” kata Andi.

Dalam kesempatan itu pula hadir Agus Wahyudin selaku pembicara. Ia mengatakan bahwa untuk mencegah korupsi berawal dari diri sendiri.

” Istilah korupsi sudah ada sejak zaman rosul, dan menyirat dari ajaran Islam bahwa korupsi itu berawal dari lubang-lubang yang ada pada manusia sehingga pencegahannya harus dari lubang yang sama” ujar Agus.

Penulis : AZ
Editor : Mesa

Baca Juga  DPN PERADI Tegaskan Tidak Berpihak ke Salah Satu Capres
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close