Sosok

Itang Sulaiman Adalah sosok Kades Visioner

TASIKMALAYA-Itang Sulaiman  adalah sosok kepala desa yang sukses. Buktinya Kepala Desa Mandalahayu Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya ini mampu mengoptimalkan dana desa untuk membangun infrastruktur. Lihat saja jalan-jalan diDesa Mandalahayu sudah membaik, kantor desa pun direnovasi. Dan gedung serbaguna juga dalam tahap penyelesaian.

Laki-laki kelahiran 30 september 1970 ini ingin desanya maju. Sehingga desa Mandalahayu banyak dikunjungi orang. Itang berencana membangun taman desa dan mengembangkan wisata air yang sangat indah yaitu paraga stone. Lokasi ini memang mempunyai daya tarik wisata yang sangat luar biasa. Kini Pemerintah desa sedang membenahi akses menuju objek wisata tersebut.

Berkat inovasinya yang tiada henti, Sosok Itang Sulaiman dimata para perangkat desa Mandalahyu dan masyarakat adalah kades yang santun,profesional dalam menjalan kan kepemimpinannya di desa Kelebihan “Saya punya kesan mendalam terhadap kades ini, orangnya santun kepada bawahan, ulet dan pekerja keras,” kata Yusuf salah seorang perangkat desa kepada mediadesa.id Minggu (12/1).

loading...

Selain perangkat desa yang memuji Itang, masyarakat Mandalahayu juga sangat menghormatinya. Ini dibuktikan dengan dukungan masyarakat yang selalu berpartisipasi dalam pembangunan. Saat ada program,animo masyarakat atau dan partisipasi masyarakat sangat tinngi. Dengan demikian proses pembangunan di Desa Mandalahayu berjalan lancar.

Salah seorang tokoh pemuda setempat, Abdul Aaziz (28 mengatakan,  indikasi kesuksesan kades Mandalahayu adalah banyaknya pembangunan di desa. :Makanya saya sangat mengharapkan Itang Sulaiman kembali memimpin Desa Mandalahayu  periode selanjutnya,” ungkapnya

Menurut Abdul Azis, kades Mandalahayu sangat mudah bergaul dengan masyarakatnya dan selalu menghadiri kegiatan-kegiatan baik program dari Desa maupun undangan dari masyarakatnya. Kades Itang juga menurut Abdul Azis diposisikan sebagai motivator.

(irmansah)

 

Baca Juga  Situs Makam Pangeran Muhamad penyebar Agama Islam di Majalengka
Loading...

Ada komentar

  1. Sebagai Salah seorang warganya, Saya mendukung Bapak Itang Sulaiman memimpin Desa Mandalahayu lagi di Periode yang akan datang.

    Congratulation untuk Pak Kades.. Maju terus Desaku yang tercinta, Mandalahayu.

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: