Sosok

Iwan Saputra Masuk 17 Besar Pejabat Pimpinan Tinggi Teladan KemenPAN-RB

TASIKMALAYA – Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengumumkan 100 Nominasi Anugerah ASN 2019 Tahap 1 pada Selasa 10 Oktober 2019.

Diantara 100 nama yang tercantum dalam Anugerah ASN 2019 Tahap 1 tersebut terselip satu pejabat Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi nominasi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan.

Pejabat Kabupaten Tasikmalaya Tersebut adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Tasikmalaya H. Iwan Saputra.

Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengapresiasi terdapatnya pejabat Kabupaten Tasikmalaya yang masuk jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan.

Menurut Nana adanya pejabat Kabupaten Tasikmalaya yang masuk nominasi Pimpinan Pratama Tinggi (PPT) Teladan merupakan hal yang membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya di tengah carut-marutnya pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang hari ini sedang mengalami krisis kepercayaan dari masyarakat.

“Ini merupakan hal yang sangat baik di tengah banyaknya pejabat Kabupaten Tasik yang terjerat kasus Korupsi, ternyata ada juga pejabat yang memberikan teladan yang baik, hal ini perlu kita apresiasi bersama” ujar Nana.

Nana juga berharap prestasi Iwan Saputra dapat memotivasi seluruh ASN di Kabupaten Tasikmalaya agar menjadi ASN yang memberikan tauladan yang baik bagi masyarakat.

“Kang Iwan Saputra harus kita dorong bersama agar kedepannya bisa menjadikan Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi” pungkasnya.

Penulis Budi

Baca Juga  Kisah Marsinah, Pejuang Buruh Yang Dibunuh Pada Masa Orde Baru
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close