Pemerintahan

Jadwal Audiensi Molor, Dewan Dilempar Air Mineral

TASIKMALAYA – Akibat jadwal audiensi molor, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Jeni Jayusman dilempar air mineral oleh peserta audien. Kejadian bermula saat menentukan penjadwalan ulang yang tidak disepakati kedua pihak.

Massa audien yang menamakan diri Lembaga Kajian Pemuda Masyarakat Development (LAKPMA Development) tersinggung saat ada gebrakan meja sehingga air mineral meluncur ke meja dewan di ruang Banggar, Jum’at, 30 November 2018.

Menurut peserta audien, Habib bahwa sesuai surat Ketua DPRD untuk jadwal audiensi pukul 09.00. Namun dari DPRD yang diwakili Jeni Jayusman, Anang Sapaat fan Heri Ahmadi datang pukul 10.30.

“Padahal jam segitu mah udah waktunya persiapan solat jumat,” kata Habib.

Atas molornya jadwal tersebut terjadi silang pendapat sehingga audien meminta jadwal ulang. Dari perdebatan jadwal ulang itulah timbul “percekcokan” sehingga terjadi pelemparan.

Massa pun memilih keluar ruangan dan akan datang kembali dengan membawa massa lebih banyak.

Pertemuan LAKPMA Development dengan DPRD akan membahas soal Kasus Jalan Utara. Mereka meminta DPRD menghadirkan Walikota, Sekda, Bappeda, Dinas Keuangan, Dinas PUPR, Kejaksaan dan BPN namun tak bisa dihadirkan.

(Mesa)

Baca Juga  Ami Fahmi : 99% Isi Ranperda Pendidikan Masih Bisa Diubah
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close