Jalan Macet, Warga Menyemut Ke Lokasi Helikopter Jatuh

oleh -

TASIKMALAYA – Insiden jatuhnya helikopter yang ditumpangi oleh Anggota DPR RI Hj. Nurhayati ketika kunjungan kerja ke Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya membuat warga sekitar penasaran.

Ratusan warga berduyun-duyun ke lokasi dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup parah. Terutama di Jl. Tabrik, Desa Jayaratu Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut warga sekitar, Sri Sufiati menuturkan, bahwa warga penasaran ingin melihat langsung helikopter yang jatuh di bukit Ceuri.

“Macet terjadi sejak insiden helikopter jatuh, dan hingga kira-kira pukul 16.00 WIB jalan raya masih dipenuhi kendaraan bermotor. Karena warga penasaran untuk melihat langsung tempat dan kondisi helikopter yang jatuh itu”, kata Sri.

Para korban merupakan anggota polri atas nama Fuad Humran, Tuti Budiawati pegawai swasta asal Jakarta, Agung Raharja pegawai swasta asal Bandung dan Johni Fajar Sopyan seorang PNS asal Bandung.

Menurut ketua LPBI NU Muchlis Amin, Korban tercatat 4 orang, dan dipastikan semuanya selamat karena kejadian itu.

“2 orang dievakuasi ke rumah sakit SMC Singaparna, 1 orang perempuan luka ringan dan 1 orang lagi pilot selamat dan masih bisa berjalan ke tempat evakuasi”, tutur Muchlis.

(Budi)

Baca Juga :  Rumah Irah Ambruk Setelah Dihantam Angin Kencang

Berikan komentar