Pemerintahan

Kabupaten Tasikmalaya Punya Sekda Baru

TASIKMALAYA – Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Acara Pelantikan Sekda Pemkab Tasikmalaya telah direncanakan jauh-jauh hari setelah 5 Orang Pejabat Eselon II sama-sama mengajukan diri Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tasikmalaya setempat yang pada beberapa bulan yang lalu sempat dijabat oleh Pejabat Pengganti Sekda.

Sebelumnya, kelima calon melakukan Uji kelayakan yang dilaksanakan di Provinsi Jawa Barat , Open bidding pun berjalan sebagaimana mestinya dan diperoleh hasil dengan penilainan tertinggi dari Penyelenggara Open bidding tersebut dengan Mengusung satu Nama Calon Sekertaris Daerah Pemkab Tasikmalaya yakni H. Dr. Muhammad Zen, Mpd., MM.

loading...

Oleh karena itu, pada hari Jum’at 27/12/2019 di Gedung Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto Bupati Tasikmalaya melantik H. Dr. Muhammad Zen, Mpd., MM., sebagai Sekda Kabupaten Tasikmalaya yang sebelumnya dipimpin oleh H. Abdul Kodir.

” Atas dasar tersebut maka Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya ini harus segera melantik Sekertaris Daerah kita agar kinerja pemerintahan semakin baik dan pelayanannya semakin optimal guna menyongsong tahun 2020 mendatang” Kata Ade. (27/12/2019)

Nampak hadir pada acara Bersifat ceremonial itu beberapa tamu undangan, diantaranya adalah Kapolres Tasikmalaya serta beberapa Pejabat Eselon II dan 3 yang pula diikuti beberapa Undangan Umum lainnya.

Dalam wawancara singkatnya Sekda Pemkab Tasikmalaya terpilih mengatakan akan segera turun tangan menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, jangan jadi penonton yang dimaksud saya harus turun ke berbagai sektor melihat dan merasakan apa sebetulnya kendala yang terjadi di pemerintahan kita itu sebetulnya,” Ucap H.Zen.

Disinggung tentang Sikap ASN untuk Perhelatan Pilkada 2020 mendatang, Sekda yang baru dilantik mengingatkan harus menjadi contoh yang baik bagi warga.

Baca Juga :  Wakil Walikota Banjar Tidak Mendapatkan Gaji

” Semua ada aturan mainnya, dan kita sebagai pembina harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat”, pungkasnya.

Penulis : A. Rizal
Editor : Mesa

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close