Peristiwa

Kapolres Tasikmalaya Dimutasi Ke Mabes Polri

TASIKMALAYA – Kapolres Tasikmalaya, AKBP Anton Sudjarwo akan menempati tempat baru di Mabes Polri. Anton diangkat sebagai Kasubbagrenstra SSDM Mabes Polri berdasarkan surat telegram rahasia Kapolri dengan masing-masing nomor ST / 2593 / X / KEP / 2018, ST / 2594 / X / KEP / 2018, ST / 2596 / X / KEP / 2018, ST / 2598 / X / KEP / 2018, ST / 2595 / X / KEP / 2018, ST / 2597 / X / KEP / 2018 tertanggal 15 Oktober 2018.

Dan penggantinya oleh AKBP Dony Eka Putra dari Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Jabar.

Selain Anton, Kapolres Indramayu dan Kapolres Majalengka pun berganti. Untuk Kapolres Indramayu akan ditempati oleh AKBP M Yoris Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polrestabes Bandung menggantikan AKBP Arif Fajarudin yang dipindah ke Kabagbinkar Ro SDM Polda Jabar.

Adapun Kapolres Majalengka akan dijabat AKBP Mariyono yang sebelumnya menjabat Kakorsis SPN Polda Jabar. Sementara AKBP Noviana Tursanurohmad diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Siswatpers SSDM Polri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dilansir dari detik.com membenarkan adanya perpindahan tersebut.

Truno mengatakan perpindahan ini merupakan suatu hal yang wajar. Apalagi Polri merupakan salah satu institusi besar di dalam negeri.

“Dinamika kebutuhan dan kepentingan institusi untuk penyegaran dan peningkatan karier personel juga,” katanya, Selasa, 16 Oktober 2018. (Mesa)

Baca Juga  Rumah Kartiwi Hancur Akibat Pergerakan Tanah
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close