Ragam

Karang Taruna Cup, Media Silaturahim Warga Karikil Mangkubumi

Mediadesa.idTASIKMALAYA. Karang Taruna Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, menggelar karang taruna cup, 25 Agustus – 04 September 2018 di lapangan bola karikil mangkubumi, sekretaris karang taruna Deni Romdoni mengatakan, karang taruna cup ini merupakan ajang sepakbola antar ke-RW-an yang ada di kelurahan karikil.

“Karang taruna cup ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara para pemuda yang ada di kelurahan karikil,” ujar Deni, pemuda kelurahan karikil adalah pemuda yang memiliki bakat alami dalam olahraga sepakbola, dan juga sebagai salahsatu rangkaian dalam memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-73″.

Bahwa ada 17 tim yang ikut serta dalam meramaikan karang taruna cup, dari semua tim yang berlaga ada beberapa tim yang membawa para pemainnya dari luar Kelurahan Karikil, dan itu diperbolehkan dengan catatan maksimal 5 (lima) orang per tim. Ujar panitia pelaksana.
Kegiatan inipun mendapatkan apresiasi yang positif dari pemerintah kelurahan karikil dan juga polsek mangkubumi yang ikut serta menonton dalam laga final karang taruna cup, anggota polsek mangkubumi mengatakan,”syukur alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tertib, aman tanpa ada keributan, kedepan kegiatan ini mudah-mudahan bisa lagi berjalan sebagai salah satu forum silaturrahim antara para pemuda yang ada di kelurahan karikil khususnya”. (M.H)

Baca Juga  Hebat..! Angkot di Ciamis Akan Pakai AC dan Wifi Gratis
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close