Peristiwa

Karang Taruna Salopa Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sindangasih

TASIKMALAYA – Karang Taruna Kecamatan Salopa berikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Banjarwaringin Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya Jawa barat.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di Kp. Sindangasih RT 02 RW 01 Desa Banjarwaringin Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya, Senin 11 Mei 2020 pada jam 11.00 WIB. Diketahui penyebabnya adalah percikan api yang menyambar gas elpiji lalu meledak, akibatnya satu rumah milik Bapak Aceng dan Ibu Komariah ludes terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Bantuan yang diberikan kepada korban berupa sembako, pakaian Layak Pakai dan Uang tunai Minggu (17/5/2020).

Ervin Pelani selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Salopa mengatakan ini merupakan bentuk konsistensi pihaknya dalam mengawal isu sosial.

” Terimakasih kepada para donatur yang menyisihkan hartanya melalui Karang Taruna Kecamatan Salopa, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan di bulan Ramadhan ini, dan untuk korban mudah-mudahan ditabahkan dan diberi kelancaran” tutur Ervin. (17/05/2020)

Di lain tempat, Andri selaku Koordinator Lapangan kegiatan mengharapkan agar bersama-sama untuk saling menguatkan dalam hal-hal sosial.

” Karang taruna akan selalu hadir di tengah permasalahan yang ada, mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan ini kepada korban memberikan semangat menjalani hidup kedepannya” katanya.

Ketua RT 002 setempat Cecep sangat berterimakasih kepada karang taruna yang peduli terhadap masyarakatnya.

” Mudah-mudahan amal ibadahnya diganti oleh Allah SWT, sekali lagi saya ucapkan terimakasih” kata Cecep.

(Mesa)

Baca Juga :  93,2% Keluarga Nyatakan Puas Terhadap PKH

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: