Ragam

Karangtaruna Vilakarya Lakukan Bakti Sosial Di Bulan Ramadhan

PANGANDARAN, – Pemuda Dusun Galunggung Desa Langkaplancar Kecamatan Langkaplancar yang tergabung dalam Karangtaruna Vilakarya melakukan bakti sosial pada Rabu, (20/05/2020).

Bakti sosial ini berupa bagi-bagi sembako kepada kaum disabilitas, lansia, anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di wilayah tersebut.

Ketua pelaksana Baksos Salim mengatakan bahwa bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian pemuda khususnya dan merangsang masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada lingkungan.

“Baksos ini juga bertujuan untuk sedikit enggaknya membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi yang karena dampak covid-19,” ujar Salim.

Dana yang terkumpul dari masyarakat sekitar dan donatur dari luar kota ini didistribusikan dengan cara door to door.

Ia juga mengaku bahwa kegiatan bakti sosial ini bukan yang pertama kalinya melainkan sudah menginjak tahun ke-4.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang sudah menyisihkan hartanya, tenaganya dan pikirannya terutama kepada Ketua KPU kab. Pangandaran, kang Muhtadi dan juga donatur donatur lain nya seperti komunitas coklat kita dan para anggota ikatan mahasiswa langkaplancar mudah mudahan ini dapat bermanfaat buat kita semua” pungkasnya.

Baca Juga :  Rasakan Sensasi Sakaratul Maut

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: