Kelurahan

Kelurahan Indihiang Dirikan Pos Layanan Bantuan Hukum

TASIKMALAYA – Dalam rangka memenuhi pelayanan publik, Kelurahan Indihiang membentuk Pos Layanan Bantuan Hukum. Tujuan pembentukan tersebut adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat pencari keadilan.

” Posbakum ini adalah sebagai upaya bagaimana membangun kesadaran hukum dan mempersempit ketimpangan-ketimpangan hukum di masyarakat “. Ujar Ketua Posbakum Indihiang Rizky Bahari (2/12/2019)

Senada dengan Penasehat Posbakum Kelurahan Indihiang Hafidulloh S.H posbakum ini adalah terobosan bagaimana untuk memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi masyarakat yang tidak mampu untuk mengakses keadilan hukum.

Pemerintah Kelurahan Indihiang dalam hal ini Izul Fallah, turut mendorong serta memfasilitasi pembentukan Lembaga Layanan Bantuan Hukum

” Mengingat keberadaannya sangat diperlukan guna membantu setiap individu yang buta pengetahuan tentang hukum di lain pihak perlunya bimbingan ataupun pengayoman terhadap masyarakat yang mendapat perlakuan semena-mena bagaimana cara mereka mendapat bantuan yang di perlukannya secara wayar dan prosesnya tidak ribet dan bertele-tele”, katanya.

Penulis : Mesa

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close