Kembali Pengikut Nabi Sensen Muncul Di Garut

oleh -

GARUT – Pengakuan terhadap Nabi baru Sensen Komara kembali terjadi di Garut. Melalui Surat yang dutujukan kepada Para Aparatur Pemerintah (Dari RT sampai Presiden) serta TNI Polri yang dalam surat disebut Pelindung Negara, mengakui Sensen Komara sebagai Rosul Allah.

Dalam surat tertanggal 28 November 2018 itu, si penulis yang mengaku satu keluarga telah mengucap Kalimat Syahadat yang ditujukan kepada Allah SWT serta Sensen Komara.

Berikut isi surat tersebut :

Bismillahirrahmanirrahim
Per tanggal 20 November 2018 M. Minggu/17 Hijriyah, Rabiul Awal 1440, Ahad

Di Kp. Babakan Limus
Desa Purbayani-Caringin
Garut Jawa Barat
Ditembuskan kepada
Aparatur Pemerintah
Mulai dari Bapak RT sampai Bapak Presiden
Dan pelindung negara TNI-Polri

Dengan Ini
Kami sekeluarga salah satu warga Negara Republik Indonesia yang mengakui kepada Bapak Drs. Sensen Komara BM ESA sebagai Rosul Alloh dengan dasar atas keyakinan kami juga diiringi dengan mengucapkan dua kalimah sahadat yang berbunyi:

“ASHADU ANLA ILAHA ILLALOH WA ASHADU ANNA BAPAK Drs. SENSEN KOMARA BIN BAPAK BAKAR MISBAH BIN BAPAK KH MUSNI ROSUL ALLOH”

Kemudian apabila diperlukan kami siap menyerahkan harta dan jiwa raga kami kepada ROSUL ALLOH.

Pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan tidak ada unsur paksaan dari siapapun. Diberi pula kebebasan bagi siapa saja untuk mengatakan hal tersebut di atas kepada siapapun.

Terimakasih Haturnuhun

TTD
Kami Sekeluarga
Bapak Hamdani

Kepala Seksi Pendidikan Agama Kemenag Garut, Dudu Rohman sudah menerima surat tersebut. Ia tidak mau berkomentar banyak karena soal yang mengaku Rosul sudah ditangani penegak hukum.

“Info yang saya terima sudah dilaporkan ke Kepolisian oleh MUI,” ujarnya singkat.

Sebelumnya Majelis Hakim Garut sekira tahun 2012 memonis Sensen Komara yang mengaku sebagai rasul dengan putusan rehabilitasi di RS Hasan Sadikin Bandung. Hakim berkeyakina Sensen mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga :  FORTAS TAI Geruduk Gedung DPRD

(Mesa)

Berikan komentar