Peristiwa

KNPI Kab. Tasik Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran

TASIKMALAYA, – Dewan Pimpinan Daerah KNPI Kabupaten Tasikmalaya melakukan bakti sosial terhadap korban kebakaran di Dusun Anjung, Desa Tanjungsari Kecamatan Salopa pada Sabtu, (25/04/2020).

Bantuan yang berupa uang santunan, sembako dan pakaian ini diterima langsung oleh keluarga Rosyad (46) yang merupakan korban kebakaran.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengatakan bahwa pihaknya ikut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga Rosyad.

“Untuk itu kami dari DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya memberikan sedikit bantuan, semoga bantuan dari kami akan sedikit meringankan beban keluarga bapak Rosyad,” ujarnya usai mengunjungi lokasi kebakaran.

Pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama para pemuda untuk saling membantu sesama pada bulan suci Ramadhan ini.

“Apalagi hari ini sedang musim Pandemi Corona, maka kita harus semakin memperkuat solidaritas antar sesama” pungkasnya.

Sebagai informasi, kebakaran kediaman Rosyad terjadi pada 24 April 2020 sekitar pukul 20.00 WIB, ketika itu rumah ditinggalkan keluarga Rosyad untuk melaksanakan ibadah solat tarawih di Mesjid. Belum diketahui penyebab kebakaran.

Baca Juga :  Aksi Tani Dicederai Penculikan Mahasiswa Unsil

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: