Korban Banjir Banjarsari Dapat Bantuan Sembako PMII IAID Ciamis

oleh -

CIAMIS – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) IAID Ciamis adakan kegiatan bakti sosial ke beberapa Desa di Kecamatan Banjarsari, Ciamis. Sabtu (31/10/2020)

Ketua PK PMII IAID Aan Andriawan menuturkan dalam agenda bakti sosial ini PMII IAID membagikan puluhan paket sembako ke Posko Banjir MWC NU Banjarsari.

“ bakti sosial kali ini kita membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Banjarsari melalui posko banjir MWC NU Banjarsari ” ungkapnya.

Selain itu sebagian anggota terjun langsung ke beberapa warga yang terdampak oleh banjir salah-satunya di Dusun Batukurung Desa Kawasen.

Aan berharap aksi sosial tersebut dapat sedikit membantu masyarakat dan juga menjadi ikhtiar PMII untuk meningkatkan kepekaan sosial kepada mahasiswa terutamanya kader-kader PMII IAID Ciamis.

“ dan untuk kader PMII IAID saya harapkan dengan adanya kegiatan baksos ini mampu meningkatkan kepedulian sosial kita kepada masyarakat, dan inilah ikhtiar kita dalam pengabdian kepada masyarakat” Pungkasnya.

Terakhir beliau mengajak kepada seluruh kader untuk mampu konsisten dalam berperoses di organisasi meskipun dalam situasi masih pandemi seperti ini, jangan sampai pengabdian kita kepada masayarakat terhalangi oleh situasi ini.

(Mesa)

Baca Juga :  Inilah Tiga Ciri-ciri Desa Maju Menurut Wamendes

Berikan komentar