Ragam

Membahagiakan Sesama itu Sebagian dari Ibadah

MediaDesa.idTASIKMALAYA. Bulan Ramadhan memang bulan yang sangat berkah untuk semua, disela-sela rutinitas, dan kesempatan tahunan kali ini banyak dimanfaatkan untuk beramal kepada sesama, termasuk ormas gibas. Jum’at 8 Juni 2018, ormas ini memberi santunan kepada Anak Yatim.
Igun Gunawan, sekjen gibas sektor Singaparna menuturkan, bahwa pihaknya mendapat amanah berupa dana santunan dari para agnia dan ia juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyisihkan hartanya untuk membantu sesama, terutama untuk anak yatim.

Ia berpandangan bahwa semua yang dilakukan ini demi kebaikan semuanya, dan menepis anggapan masyarakat bahwa ormas itu tidak selamanya negatif. “Karena membahagiakan sesama itu sebagian dari ibadah“, tutur Igun.

Ormasnya selalu berusaha memberikan nilai kebaikan kepada sesama, contohnya seperti santunan dan bagi-bagi takjil untuk buka puasa yang selalu rutin dilaksanakan. “Bahwa kebaikan itu tidak akan tertukar dengan kejelekan begitu juga sebaliknya”, Ujar Totong Wardana. -(Dian)

Baca Juga  Film Karya Pelajar Tasik Sita Perhatian Berbagai Kalangan di Ibu Kota
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close