Peristiwa

Mobil Kepala Dinas di Ciamis Tabrak Dua Mobil dan Motor

CIAMIS: Mobil yang dikendarai  H Muhamad Soekiman Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kabupaten Ciamis kecelakaan dengan cara bertabrakan dengan dua mobil dan satu sepeda motor di Jalan Raya Kawali-Ciamis, Sabtu malam.

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan,nomor Polisi Z 1066 T dikendarai H M Soekiman melaju dari arah Kawali menuju Kota Ciamis.

“Pas dil okasi kejadian mobil dinas itu tiba-tiba oleng kesebelah kanan jalan,” kata Suparman salah seorang saksi mata di tempat kejadian perkara.

Suparman menjelaskan  saat mobil dinas tersebut oleng kesebelah kanan jalan dari arah berlawanan Ciamis menuju Kawali datang mobil Mitsubishi Colt T 120 SS dengan Nopol z 1956 TK yang dikendarai Hendri Rendri dan sepeda motor Yamah Vixion dengan nopol Z 6636 WK yang dikendarai Nurohmat yang membonceng Dini Andriani.

“Mobil Mitsubishi dan Sepeda motor Yamaha Vixion saat tertabrak langsung terdorong kedepan sebelah kanan jalan,” jelasnya.

Suparman menjelaskan  saat kendaraan Mitsubishi Colt dan Sepeda motor Yamaha Vixion terdorong kedepan dipinggir jalan raya terdapat mobil Toyota Avanza dengan Nopol Z 1249 TA yang sedang terparkir didepan Masjid Nurul Huda.

“Saat dua kendaraan terdorong langsung mengahantam mobil Toyota Avanza dan mengakibatkan pagar masjid Nurul Huda roboh,” ungkapnya.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa hanya para pengendara mengalami luka ringan dan shok serta kerugian materi sekitar Rp 10 juta. (dab)

Baca Juga  Mahasiswa STT Garut Tewas Di Goa Cisarongge Bantarkalong
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close