Politik

NasDem Titipkan Cita-cita Pada Iwan-Iip

TASIKMALAYA – DPC Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya secara gamblang menegaskan jika Pasangan Nomor Urut 4 Iwan Saputra – Iip Miftahul Paoz dinilai mampu mewujudkan cita-cita partainya yang mengusung Restorasi Indonesia. Pasalnya, Spirit Perubahan yang digaungkan sebagai jargon pasangan birokrat dan santri ini selaras dengan apa yang diharapkannya bagi wilayah yang memiliki 39 kecamatan ini.

Hal itu terungkap pada saat digelarnya konsolidasi Kader NasDem untuk pemenangan pasangan Calon Nomor Urut 4 Iwan Saputra – Iip Miftahul Paoz di RM Mergosari Rajapolah Kamis, (01/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, hadir 49 kader NasDem dari 31 DPC dan sejumlah mantan caleg dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Kader NasDem bertekad memenangkan pasangan Iwan-Iip pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti, sosok WANI selaras dg cita cita NasDem yaitu Restorasi Indonesia. Kami akan berjuang habis-habisan tentunya,” ujar Fungsionaris DPC Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya Roni Romansyah.

Calon Bupati Tasikmalaya Nomor Urut 4 Iwan Saputra menyebutkan, jika dirinya berani untuk jadi Bapak angkat Partai NasDem di Kabupaten Tasikmalaya.

“Karena ada kecocokan satu sama lain, program pasangan calon ini adalah membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Begitupun cita-cita Restorasi Indonesia Partai NasDem yang tentunya berjalan pula ke arah perubahan yang lebih baik,” ujar Iwan.

Baca Juga :  Bendera PBB Berkibar di Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: