Hukum

Operasi Patuh Seulawah 2020 Digelar

Aceh Selatan – Kepolisian menggelar operasi patuh dalam kondisi pandemi covid-19, operasi patuh seulawah 2020 yang dilaksanakan di Aceh Selatan berjalan lancar, dimulai sejak hari sabtu tanggal 25 Juli 2020 pukul 16.00 WIB s/d 17.30 WIB.

Operasi patuh seulawah 2020 Polres Aceh Selatan, bertempat di Jalan T. R. Angkasah, tepatnya di depan polsek dipimpin oleh Kasatlantas Polres Aceh Selatan yang diwakili oleh Kanit Regident Satlantas beserta beberapa personilnya, yaitu Satlantas : 15 Personil, Polsek Tapaktuan : 3 Personil, Petugas Dakgar : Bripka Pranata Yulianda dan Briptu M. Egi Fachrozi.

Adapun kegiatan tersebut adalah pemeriksaan Surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor dan juga mewajibkan kepada seluruh pengendara untuk memakai masker dan mematuhi protokol Covid-19.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui kasat lantas Handoko Suseno, SH.,S.I.K.
mengatakan pemeriksaan Surat-surat dan Kelengkapan kendaraan bermotor serta hinga Himbauan Gunakan Masker.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan, umumnya penguna jalan, patuhilah aturan lalu lintas, dan bagi pengemudi kendaraan roda dua gunakan helm dan motornya lengkap memakai kaca spion, plat kendaraan yang standar sesuai aturan lalu lintas, hinga jangan lupa membawa perlengkapan seperti surat kendaraan, STNK dan SIM” kata Handoko. (25/07)

Ia juga mengimbau kepada pengemudi roda empat jenis mobil pribadi, dan angkutan umum jagan lupa memakai sabuk pengaman dan membawa surat kendaraan STNK dan SIM.

” Dan kurangi kecepatan disaat-saat melintasi keramaian, jagalah keselamatan sayangngilah diri anda, dan jangan lupa untuk selalu menggunakan masker demi kesehatan disaat-saat berpergian, patuhilah arahan protokol kesehatan Aceh Selatan” tutupnya.

(Zulhilmi)

Baca Juga :  Sekdis PUPR Kota Tasikmalaya Serahkan Uang Rp 3.2 M ke Terdakwa

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: