Pendidikan

Pagelaran Seni Akbar Panggung Gembira Digelar di Pancatengah

TASIKMALAYA,- Pondok Modern Nurul Islam di bawah naungan Yayasan Bani Arzanata Mandala yang beralamat di Kp. Babakan Asem Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya adakan kegiatan tahunan untuk para anak didiknya. Sabtu, (13/09/2020).

Kegiatan yang bertajuk Pagelaran Seni Akbar Panggung Gembira 607 Exellent Generation ini bertema “Berkreasi Dalam Bidang Positif Untuk Menjadi Generasi Muda Yang Berguna Bagi Nusa Bangsa Dan Agama”

Muhibin, Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan bahwa puncak acara dari seluruh rentetan panjang Pagelaran Seni ini adalah Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy. Ia juga menjelaskan bahwa Exellent Of Sevent Generation adalah nama angkatan calon alumni 2021.

Acara yang dilaksanakan di Kampus Pondok Modern Nurul Islam ini menampilkan beragam acara, antara lain: tari Jaipong, mexurate, body porcution, drama musikal, tari pantomim, saman kombination, grand opening, koor, tari saman, marawis, madihinan, kosidah dan masih banyak acara lainnya yang telah terseleksi.

“Kesemua kegiatan ini mengandung nilai-nilai Islami,” ujar Muhibin.

Pimpinan Pondok Modern Nurul Islam, K. M Saepunurzaman mengatakan bahwa acara ini telah memenuhi protokoler kesehatan seperti arahan pemerintah, walaupun menurutnya Kabupaten Tasikmalaya yang merupakan zona hijau.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah, Panggung Gembira tahun ini mendapatkan kesan yang sangat baik dan menggembirakan, yang mana semuanya ini merupakan hasil pekerjaan kolektif dari seluruh elemen yang telah berpatispasi atas sukses penyelenggaraan acara ini, maka ini merupakan sebuah kesyukuran bersama yang harus dimaknai dengan baik, agar dapat memacu semangat untuk selalu menjadi garda terdepan dalam menegakkan nilai-nilai, sistem, program, serta ideologi PMNI sampai nanti di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: