Peristiwa

Patriot Desa dan Jabar Bergerak Tasikmalaya Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana

TASIKMALAYA,- Patriot Desa Kabupaten Tasikmalaya bersama Jabar bergerak Tasikmalaya dan kota Banjar meninjau lokasi dan memberikan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Kecamatan Karangnunggal dan Bantarkalong. Jum’at, (16/10/ 2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga dari jabar bergerak pusat bidang sosial yang turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Kami dari Jabar bergerak Tasikmalaya turut berduka dengan terjadinya musibah bencana ini, mudah-mudahan masyarakat semuanya yang terdampak musibah ini selalu diberikan kekuatan, kesabaran, selalu semangat, ceria, jangan putus asa dengan semua ujian ini, ” kata Ketua Jabar Bergerak Tasikmalaya, Ida Farida.

Pihaknya memberikan bantuan berupa sembako dan baju untuk masyarakat yang terdampak banjir dan longsor.

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan mengurangi kesedihan yang dihadapi masyarakat,” ujarnya menambahkan.

Ia juga berpesan kepada semua masyarakat untuk terus berhati-hati, apalagi menurutnya akhir-akhir ini curah hujan di Kabupaten Tasikmalaya cukup tinggi.

Patriot Desa Tasikmalaya Abdul Kosim Nurseha berharap masyarakat bisa mengambil hikmah dan pembelajaran dari bencana yang telah terjadi.

“Mudah-mudahan kedepannya masyarakat lebih kuat dan ikhlas dalam menghadapi musibah yang terjadi, terutama di masa pandemi ini diharapkan masyarakat terus menjaga kesehatannya, walaupun ini hal yang sulit bagi kita. Tapi tetap harus yakin kita pasti bisa menang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Mahasiswa STT Garut Tewas Di Goa Cisarongge Bantarkalong

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: