Peristiwa

Pejabat dan Politisi Jadi Pelanggan Bisnis Prostitusi Online di Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kota berhasil membongkar bisnis prostitusi online di Tasikmalaya.

Para pelaku bisnis haram tersebut terdiri dari 5 perempuan muda yaitu FA (18), W (22), R (17), FI (16), dan A (17) dan 3 pria teresebut diduga berperan sebagai muncikasi yakni AZ (29), G (22) dan AR (20).

Mereka kini diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami masih terus mendalami kasusnya dan belum bisa bicara banyak. Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka menggunakan aplikasi online untuk melancarkan usahanya,” kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro.

Wi (22) salahsatu PSK online mengaku bahwa pelanggan bisnis prostitusi online yang ia geluti kebanyakan para pejabat dan politikus lokal daerah Tasikmalaya.

“Dalam sehari paling melayani dua pria, itu pun kalau weekend. Karena kalau hari biasa paling hanya satu pelanggan. Pelanggan para pejabat dan politikus serta pengusaha di Tasikmalaya,” ungkap Wi, Kamis (31/10/2019).

Wi mengaku praktik bersama rekan-rekannya baru berjalan selama dua bulan terakhir. Namun meski baru dua bulan, pelanggannya sudah banyak dan kerap bertransaksi hampir setiap hari.

“Untuk sekali kencan tarif kami mulai 500 sampai 700.000. Sementara kalau melayani seharian Rp 2,7 juta, itu sudah sama kamar hotel,” ungkapnya.

Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, berhasil membongkar bisnis praktik prostitusi melalui media sosial yang melibatkan gadis berusia remaja di Kota Tasikmalaya, Rabu (30/10/2019) kemarin.

Dari para pelaku disita barang bukti diantaranya adalah HP berisi percakapan transaksi serta adanya alat kontrasepsi saat penggerebekan di kamar hotel.

Praktek prostitusi online ini terungkap berkat laporan dari salah satu hotel yang mencurigai dengan gerak-gerik sejumlah perempuan yang kerap memasukkan lelaki secara bergantian ke kamar.

Baca Juga  PMII Kota Tasikmalaya Perkuat Kaderisasi Dengan LATIN MaPaBa

Penulis: Budi

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close