Peristiwa

Pelaku Jambret HP dan Uang di Parungponteng Ditangkap

TASIKMALAYA – Seorang pelaku begal berinisial RH yang sempat beraksi di wilayah Kecamatan Parungponteng berhasil ditangkap di rumahnya oleh kepolisian sektor Parungponteng 31/07/2020.

” Setelah membereskan kasus pembuangan bayi sekarang polsek Parungponteng mengamankan pelaku pembegalan ” kata Kapolsek Parungponteng Iptu Sunarto S.Sos.

Menurutnya pelaku melancarkan aksinya di Jl. Raya Genteng Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng.

Kronologis kejadian sekitar pukul 15.30 WIB, saat itu jalanan sedang sepi, berawal ketika korban sedang menepi di pinggir jalan, pelaku yang tidak korban kenali menghampiri dan langsung mengambil tas dengan paksa dan membenturkan kepalanya ke tanah, korban sempat teriak minta tolong. Namun saat itu pelaku melarikan diri, dan tak lama kemudian Arin melapor ke Polsek Parungponteng.

” Hari rabu kemarin 29/07 kita mendapat laporan dari korban bernama Arin Riyana, tak lama kita bergegas mengamankan pelaku di rumahnya di Desa Sindangsari, Bojongasih” kata Sunarto.

Ia menambahkan bahwa ketika sedang penangkapan tidak ada perlawanan.

” Saat kami menjemputnya dengan kanit reskrim dia sedang ada di rumahnya bersama istri dan dia sudah tidak bisa mengelak lagi karena semua bukti terutama dari motor yang dipakai dan pakaian yang ia kenakan” tegas Sunarto.

Pelaku RH, merampas tas warna cream milik Arin Riyana yang berisi dua hp dan uang 300 ribu rupiah.

” Jadi total kerugian korban semuanya 2,7 juta rupiah ” terang Sunarto.

(Yusuf Anwar)

Baca Juga :  Kemendesa Sidak Penyaluran BLT di Bandung Barat

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: