Desa

Pengecoran Jalan Desa Parungponteng Ditargetkan Rampung 25 Hari

TASIKMALAYA – Pengecoran jalan Desa Parungponteng masih terus dikerjakan, titik kegiatan pengerjaan terletak di Dusun Mertajaya RT 004 / RW 024 Desa Parungponteng Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya.

Pantauan di lapangan, Kamis (30/07/2020) siang, pengerjaan jalan sepanjang 820 meter dan lebar 2,5 meter ini  melibatkan warga dari beberapa RT dan dipantau langsung oleh kepala desa serta danramil.

” Alhamdulillah, warga ikut terjun dalam proses pengerjaan. Sehingga diharapkan rampung tepat waktu dan bisa memberikan kemaslahatan demi aktivitas masyarakat desa khususnya ” kata Entis, Kepala Desa Parungponteng.

Pengerjaan jalan yang bersumber dari dana Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW)  ini ditargetkan selesai kurang dari sebulan.

” Ditargetkan rampung seluruhnya selama 25 hari. Karena tidak boleh banyak kerumunan, kita bagi tugas yang tadinya per-kedusunan menjadi per-RT ” harapnya.

Upit, salah seorang warga yang juga ikut gotongroyong senang dengan adanya pengecoran jalan tersebut.

” sebagai masyarakat, tentunya kita semua nyaman karena jalan diperbaiki, akses jalan yang bagus sangat diidamkan, salahsatunya untuk memperlancar laju perkenomian kami ” tuturnya.

(Yusuf Anwar)

Baca Juga :  Desa Mayanggeneng Rintis Wisata Alam di Pematang Sawah

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: