Hukum

Peradi Gratiskan Pendidikan Advokat Bagi Sarjana Hukum Berprestasi

TASIKMALAYA – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Tasikmalaya akan menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) ke-3 pada 26 Oktober sampai 6 November 2018.

Dan yang menarik dalam PKPA ini, Peradi Tasikmalaya menggratiskan biaya pendidikan bagi para Sarjana Hukum berprestasi dengan tidak memungut biaya serupiah pun.

“Ya, termasuk Sarjana Hukum Islam atau Syariah juga memiliki peluang sama,” kata Ketua DPC Peradi Tasikmalaya, Andi Ibnu Hadi, Rabu, 16 Oktober 2018.

Menurut Andi, gratisnya PKPA sebagai bentuk kepedulian Peradi bagi para sarjana hukum yang serius menyelesaikan pendidikan Ilmu Hukumnya. Dengan mendapat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi patut diapresiasi sehingga bisa menempuh Pendidikan Khusus Profesi Advokat.

“Lulusan kampus manapun bebas. Asal berakreditasi B dan tak mesti dari Tasikmalaya, Ciamis atau sekitarnya. Luar Jawa Barat juga boleh,” ujarnya.

Untuk itu, Andi mengajak para Sarjana Hukum mendaftar, apalagi yang punya nilai IPK tertinggi.

“Istilahnya lulusan yang mendapat predikat Cum Laude yang kita gratiskan dengan syarat lolos seleksi administrasi dan Uji Kompetensi oleh Peradi,” kata Andi. (Mesa)

Baca Juga :  LBH Ansor Kab Tasikmalaya Gelar Sekolah Paralegal

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close
%d blogger menyukai ini: