Ragam

Peringati HSP, Karang Taruna Langkaplancar Gelar Turnamen Volley dan Tabligh Akbar

PANGANDARAN – Pemuda Karang Taruna berkolaborasi dengan ikatan mahasiswa Langkaplancar dan Fatayat desa Langkaplancar , memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Pangandaran.

Ketua Panitia Pelaksana, Salim, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-91, Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7 serta memperingati maulid nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini dimulai dari tanggal 26 sampai 29 Oktober 2019. Acara tersebut dimeriahkan acara dengan berbagai kegiatan perlombaan, mulai lomba mewarnai tingkat PAUD kategori 3-4 tahun dan 5-7 tahun, turnamen bola voly dewasa, senam zumba dan Jalan santai semua usia dan juga di tutup dengan tabligh Akbar” ujarnya.

Menurut Salim, kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar warga dan diharapkan warga bisa lebih memaknai hari sumpah pemuda sehingga dapat meningkatkan rasa kecintaan terhadap NKRI.

“Dengan itu, maka sampai sekarang kita mempunyai tanah air Indonesia, bangsa Indonesia, dan tentunya bahasa Indonesia,” tandasnya.

Lebih lanjut, Salim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 kepada sponsor dan donatur yang turut serta membantu kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Bapak Asep Noordin, yang telah meluangkan waktu untuk hadir disini. Juga Kepada Ketua KPUD Pangandaran, Bapak Muhtadin, yang sudah ikut dalam acara jalan sehat dan semua masyarakat yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini” pungkasnya.

Baca Juga  Desa Inklusi "Ikhtiar Merawat Keberagaman Masyarakat Desa"
Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close