Peristiwa

Peringati HUT RI ke-74 Karangtaruna Kecamatan Mangkubumi Gelar Jalan Sehat

TASIKMALAYA,- Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Karangtaruna Kecamatan Mangkubumi bekerjasama dengan LSM, OKP, Komunitas yang ada di Kecamatan Mangkubumi menggelar pertandingan mini soccer, Tenis Meja dan Jalan Sehat, di lapang bukit pesar, Aula Kelurahan Mangkubumi dan Taman Andalusia, pada hari Senin-Selasa 12-14 Agustus 2019.

Acara acara jalan sehat di taman Andalusia berlangsung dari pukul 09.00 – pukul 12.00 WIB, peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah masyarakat wilayah Kecamatan Mangkubumi.

Hadir pada acara tersebut Camat Kecamatan Mangkubumi Drs. H. Dahlan Aripin, S.IP, Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi, Ketua Karangtaruna Kota Heri Solehudin, S.Pd.I, Kepala Puskesmas Mangkubumi H. Arif Prianto, Babinsa dan Babinmas, Lurah Mangkubumi Erik Nurbani, S.STP, Lurah Sambongjaya Suryaman, Lurah Linggajaya Rahmat Kurnia.
Camat Mangkubumi Drs. H. Dahlan Aripin, S.IP,

Dalam sambutannya H. Dahlan Arifin menyampaikan Apresiasi atas kegiatan Karangtaruna ini, beliau juga manfaatkan momentum kegiatan ini untuk berkenalan dengan masayarakat mangkubumi karena baru 3 hari bertugas di kecamatan Mangkubumi.

Di akhir sambutannya camat mangkubumi dan Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi memberikan uang tunai kepada 3 peserta jalan santai yang tepat lahir pada tanggal 17 Agustus yang dibuktikan dengan Identitas KTP.

Tepat Pukul 09.00 Jalan santai dibuka oleh Camat Mangkubumi H. Dahlan Aripin, S.IP di damping oleh Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi, Lurah Mangkubumi Erik Nurbani, S.STP dan Kepala Puskesmas Mangkubumi H. Arif Prianto.

Lurah Mangkubumi Erik Nurbai, S.STP mengapresiasi kegiatan Karangtaruna yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Mangkubumi ini semoga kedepan karangtaruna di tiap kelurahan sampai ke unit khususnya di kelurahan Mangkubumi bisa melaksanakan kegiatan seperti ini sehingga pembinaannya menjadi berjenjang.

Baca Juga  Kades Diduga Korup, Pendamping Desa Datangi LBH Ansor

Hal serupa juga disampaikan Ketua Karangtaruna Kota Heri Solehudin, S.Pd.I.

Nandang Ali Nurjaman Ketua Karangtaruna Mangkubumi mengucapkan terima kasih kepada Muspika, Lurah Se-Kecamatan Mangkubumi

“Terutama masyarakat yang telah begitu antusias memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kami berharap melalui kegiatan ini Mangkubumi bisa naghiji bersinergi,” tandasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

error: Ⓒ mediadesa.id
Close
Close