Perkuat Soliditas Partai, PKB Gelar Ngaji & Mujahadah

oleh -

TASIKMALAYA,- DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya menggelar agenda Ngaji & Mujahadah memohon rahmat Allah SWT untuk kesolidan, kemenangan PKB dan kemaslahatan negeri.

Bertempat di Aula Kantor DPC PKB kegiatan ngaji & mujahadah ini dipimpin oleh Direktur Aswaja Center Kabupaten Tasikmalaya K.H. DR. Yayan Bunyamin, M. Phil.

Ketua Tanfidz DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Ami Fahmi, S.T dalam sambutannya menegaskan bahwa mujahadah harus dilakukan secara rutin sebagai salah satu bentuk ikhtiar kebatinan agar perjuangan PKB untuk bangsa ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“Semoga dengan digelarnya Ngaji dan Mujahadah ini semakin memperkuat kesolidan seluruh anggota dan pengurus PKB sehingga perjuangan PKB untuk bangsa ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ujarnya Selasa, (06/04/2021).

Direktur Aswaja Center Kabupaten Tasikmalaya K.H. DR. Yayan Bunyamin, M. Phil. dalam Tausiyahnya beliau menegaskan bahwa Islam memahami politik bukan hanya soal pemerintahan saja, terbatas pada politik struktural formal belaka, namun menyangkut juga kulturisasi politik secara luas.

“Politik bukan berarti perjuangan menduduki posisi eksekutif, legislatif mau pun yudikatif saja. Lebih dari itu, ia meliputi serangkaian kegiatan yang menyangkut kemaslahatan umat dalam kehidupan jasmani maupun rohani, dalam hubungan kemasyarakatan secara umum dan hubungan masyarakat dengan kekuasaan,” terangnya.

Mujahadah dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya KH. Iip Miptahul Paoz serta dihadiri oleh seluruh anggota fraksi PKB dan pengurus DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga :  Jebakan Batman, Sosialisasi Ekonomi Syariah di Ponpes Sulalatul Huda Jadi Deklarasi Dukung Jokowi

Berikan komentar